4 Tanda Bos Anda Tidak Menghargai Anda

0
693
Ilustrasi. (Foto: cbsnews.com)
Ilustrasi. (Foto: cbsnews.com)

Harmoni.id – Hidup ini panjang, tapi masih terlalu singkat untuk membuang-buang waktu Anda bekerja kepada orang-orang yang tidak melihat atau menghargai apa yang Anda lakukan.

Berikut adalah empat tanda-tanda umum bahwa bos Anda tidak menghargai Anda:

  1. Anda tidak bisa mendapatkan akses ke bos Anda

Itu adalah petunjuk besar bahwa bos Anda tidak melihat Anda sebagai teman bekerja yang dihargai. Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan bos Anda, tetapi ia memperlakukan Anda seperti Anda tidak ada. Anda tidak memiliki visibilitas ke dalam rencana perusahaan, sesuatu yang sangat penting bagi Anda untuk merasa terhubung dengan misi perusahaan.

  1. Keberhasilan Anda, tidak membuat manajer Anda turut gembira

Anda melihat dampak dari pekerjaan Anda, tapi dia tidak. Anda melihat bahwa hasil kerja Anda membawa departemen Anda mencapai tujuannya, tapi dia tidak menganggap itu hal yang istimewa.

  1. Orang lain memberitahu Anda betapa berharganya kontribusi Anda, tetapi tidak bos Anda atau ia tidak akan memberikan pengakuan yang sama

Vice President Anda mengatakan bahwa keberadaan Anda sangat penting untuk keberhasilan perusahaan, tapi manajer Anda tidak mengatakan hal yang sama.

  1. Anda tidak bisa mendapatkan perhatian manajer Anda ketika Anda mencoba untuk berbagi berita besar atau pertanyaan penting

Seperti, ia tidak pernah bertanya tentang kabar pencapaian proyek Anda dan ketika Anda mencoba untuk memberinya berita terbaru, tapi ia justru mengubah topik pembicaraan.