(Video) Petir Tertangkap Kamera Sambar Sayap Pesawat yang Sedang Terbang

0
5414

Harmoni.id – Ada kalanya sebuah pesawat yang sedang terbang harus melewati rintangan di udara, salah satunya petir. Sebuah video baru-baru ini menunjukkan detik-detik sebuah petir yang tertangkap kamera menyambar pesawat yang sedang terbang.

Video yang diunggah ke YouTube oleh “Mitchell Stewart” itu memperlihatkan bagaimana detik-detik sebuah petir menyambar sayap pesawat. Pada saat itu pesawat sedang terbang dalam kondisi normal, tiba-tiba sebuah petir menyambar ujung sayap. Kejadian itu direkamnya dari balik jendela pesawat.

Video yang diunggah tanggal 3 Februari 2016 itu juga memperlihatkan gerakan lambat dari sambaran pesawat. Sayangnya video tersebut terlalu banyak watermark sehingga agak mengganggu pemandangan unik itu.

Pada saat itu, Mitchell sedang terbang menuju bandar udara Charles De Gaulle, Paris, tanggal 3 Februari 2016 dengan maskapai penerbangan Etihad Airways nomor penerbangan 37 dari bandar udara internasional Abu Dhabi. Pesawat yang ditumpanginya tersebut berjenis Boeing 777. Pesawat mendarat dengan selamat di Paris. (Harmoni.id/hdn)

Video Courtesy: YouTube / Mitchell Stewart